5 Cara melewati Rintangan-Rintangan sulit di game Limbo

Hy Agan dan Aganwati :D
Limbo adalah Game sidescroller 2D, menggabungkan sistem fisika Box2D untuk mengatur objek lingkungan dan karakter pemain. Pemain memandu seorang bocah yang tidak disebutkan namanya melalui lingkungan berbahaya dan perangkap saat ia mencari adiknya.
Saya sudah Pernah bermain sampai Tamat di Game Limbo, dan Pengalaman saya di dalam game limbo sangatlah banyak, dari Jebakan-Jebakan sapai cara menemukan Jalan yang harus menggunakan Otak Kita untuk menemukannya. Langsung saja kita ke topik :

1. Melewati Laba-Laba Raksaksa di Stage Pertama
Lihat gambar di Atas, Jika kalian baru saja memainkan Game limbo kalian akan kebingungan untuk melewati Laba-Laba raksaksa ini, Karena saya saja butuh 4x Mati dulu untuk bisa melewati Laba-Laba Raksaksa ini, Tetapi kalian bisa hanya 1x saja melewati Laba-Laba raksaksa ini apabila kalian membaca disini.
Caranya adalah : Setelah kalian menemukan Laba-Laba Raksaksa ini, kalian bisa memutar balik dan temukan Trap Duri yang berada di Atas Pohon, Setelah itu, Dekati Laba-Laba Raksaksa itu, sampai dia mengangkat Tangannya, Apabila Laba-Laba Raksaksa itu sudah mengangkat 1 Tangannya Kalian harus lari ke belakang agar tidak terkena Serangannya, Satu kali Laba-Laba memukul ke bawah, Maka Tanah Akan terguncang, dan lakukan itu terus sampai Trapnya Jatuh, Setelah Jatuh kalian bisa menggeserkan Trap Duri tersebut ke dekat Laba-Laba raksaksa, Lalu ketika Laba-Laba sudah siap untuk memukul, Kalian Arahkan Trap Durinya agar bisa terkena 1 Tangan Laba-Laba tersebut, Lakukan itu sampai 3 Tangan Laba-Laba Raksaksa Putus dan kabur ke atas Pohon, Maka kalianpun Dapat Melewatinya.

http://blogjanganbingung.blogspot.co.id/2017/10/5-aplikasi-android-penghasil-dolar.html

2. Melewati dua Trap Duri

Lihat Trap yang di Garis Merahkan, Itu adalah Trap Berbahaya buatan Manusia yang akan menghentikan Perjalanan kalian di Limbo, Jika kalian sudah sampai ke Stage itu kalian bisa membaca cara melewatinya disini.
Cara Melewatinya : Itu adalah Trap Duri yang di pasang dengan bentuk X atau silang, Jika kalian berjalan sampai tengah di bawah Trap tersebut Maka Trapnya akan jatuh satu persatu, Harus kalian ketahui Trap yang akan jatuh pertama adalah Trap yang berada di Selebah Kiri, dan yang kedua di sebelah kanan, Kalian tidak bisa menghindarinya dengan berlari, Karena Trap Duri itu sangat cepat dan sensitif jika tersentuh di titik manapun, Maka dari itu di Stage ini keterampilan Jari kalian harus di gunakan, Kalian harus berjalan pelan pelan sampai trapnya jatuh, Ketika Trap pertama yang di sebelah Kiri jatuh ke kanan maka kalian harus cepat cepat ke kiri agar tidak terkena Trap pertama, Setelah itu Trap kedua akan jatuh dengan Cepat, Trap kedua akan jatuh dari kanan ke kiri, jika kalian sudah berhasil tidak terkena Trap Pertama kalian dan kalian ke arah kiri, Maka kalian dapat langsung ke Arah kanan agar tidak terkena Trap kedua, Tapi kalian harus bisa menghitung dulu, kapan waktu yang tepat untuk ke arah kanan agar tidak terkena Trap kedua.

Baca Juga




3. Di Stage Arus Listrik bertuliskan HOTEL

Lihat gambar di atas, apa kalian sudah berada di Stage ini?? Jujur saya sangat kebingungan ketika berada di Stage ini, karena ini cukup merepotkan dan aga membingungkan. jika kalianpun merasakan kebingungan yang sama dengan saya ketika di stage ini, maka kalian harus membaca Caranya di bawah ini.
Cara Melewatinya : Tulisan HOTEL di atas adalah Tulisah Elektrik berlistrik bekas di pakai untuk memberitahukan Masyarakan bahwa ada HOTEL di tempat itu, tetapi sekarang itu sudah tidak di pakai karena keadaan yang sangat berbahaya maka Hotel itu di tinggalkan dan tidak terurus, Maka dari itu sekarang Tulisannya berantakan dan adapula yang Rusak, Tetapi Tulisan yang rusak bisa kita manfatkan untuk lewat, Kita tahu bahwa apabila kita menginjak Huruf yang menyala maka kita akan mati, Jadi disitu huruf yang tidak menyala hanyalah Huruf O dan di stage ini kita butuh tali untuk mematikan Listrik tulisan tersebut, Sedangkan tali berada di huruf T jadi kita harus melewati Huruf H Terlebih dahulu untuk beranjak ke huruf O dan akhirnya sampai ke Huruf T, Bagaimana cara melewati Huruf H?? Sedangkan Huruf H mempunyai Tegangan Listik, Jadi begini, Tegangan Listrik di Huruf H sedang koslet untuk itu tegangan Listriknya sementara akan mati dan menyala lagi sampai seterusnya, Nah ketika Tegangan listrik di huruf H Mati, Ini kesempatan kita untuk cepat naik ke atasnya dan meloncat ke Huruf O, Tapi ingat kita harus cepat melewati Huruf H karena Tegangan Listriknya akan cepat hidup kembali, Jika sudah berhasil meloncat ke Huruf O maka kalian harus meloncat ke huruf T, dan Boom!! Huruf T akan rubuh dan menabrak Huruf E, kita tidak bisa langsung meloncat ke huruf E karena huruf E tegangan Listriknya Normal, dan kalian bisa lihat bahwa setelah huruf T Rubuh dan menabrak huruf E maka Tali akan terlambai ke bawah, dan kalian bisa gunakan tali untuk menemukan Titik Listrik dari tulisan di atas, Lalu kalian bisa menarik ke bawah Sikringnya dan selesai huruf HOTEL pun bebas dari listrik dan kalian bisa lewat dengan mudahnya.


4. Di Stage LALAT Raksasa
Lihat gambar di atas, Apa kalian kebingan di stage ini?? dengan tangga yang rusak dan ada Lalat raksaksa yang ketika kita dekati akan terbang. Sayapun seperti itu, Saya sempat pusing ketika berada di stage ini, Ternya Caranya cukup mudah loh, Apabila kalian kebingungan kalian bisa membaca caranya di bawah ini.
Cara Melewatinya : Lalat Raksasa di Limbo tidaklah membunuh kita tetapi jika yang baru main akan membingungkan, Jadi gini Lalat raksasa di atas berguna untuk membantu kita untuk sampai ke atas, bagaimana bisa orang pas kita dekati lalatnya terbang?? jika kalian bertanya seperti itu saya akan jawab. Iya memang terbang, apa kalian tidak sadar bahwa ketika dia ingin terbang Lalat itu menekok kepada kita terlebih dahulu?? jadi seperti ini, Kalian harus berjalan Pelan-Pelan mendekali Lalat tersebut, dan Apabila Lalatnya sudah menengok, Wajibnya kalian berhenti terlebih dahulu sampai Lalatnya kembali makan bangkai, Jika sudah seperti itu kalian langsung berjalan lagi sampai dekat, Jadi ingat Apabila Lalat tersebut menengok ke Arah kalian, Kalian wajib berhenti sampai lalatnya kembali makan. Kalian lakukan itu terus sampai berada di dekat Lalatnya, Jika sudah dekang dengan Lalat tersebut kalian bisa langsung lari dan loncat sampai menggantung di kaki lalat, dan kalianpun akan di bawa ke atas oleh Lalat Raksasa itu.

5. Rintangan Lintah Aneh
Lihat Gambar di atas, Itu adalah Lintah yang akan menempel di Atas kepala kalian, dan saya akan jelaskan bagaimana cara menghadapi Si Lintah aneh yang menempel di kepala tersebut.
Cara menghadapinya : Lintah yang dapat menempel di kepala kalian bukanlah lintah sembarangan, Karena Jika kalian terkena Lintah tersebut maka dengan sekejap arah Perjalanan kalian akan di kontrol oleh Lintah Tersebut, Lintah ini mengontrol dengan 1 Arah saja, Jadi jangan bingung apabila kalian berjalan ke kiri dan tidak bisa di gerakan ke kanan, Tetapi kalian masih bisa meloncat ko, dan satu-satunya berbalik arah ketika terkena Lintah adalah berada di bawah Sinar Matahari, Karena ketika kita terkena Lintah dan berada di bawah matahari maka Lintah tersebut akan merasa kepanasan jadi kalian akan diubah arahkan oleh lintah tersebut, dan satu satunya cara melepaskan Lintah yang menempel di kepala kalian adalah menggunakan Monster aneh yang berada di atas dinding agar si Lintah tersebut dimakan olehnya, Jadi disini kalian harus pintar-pintar menggunakan barang-barang yang disediakan untuk melepaskan lintahnya. Lihat gambar di bawah ini.
 Saya sudah memberikan gambaran cara melepaskan lintah dari kepala kita, Lihat setiap Arah panah berwarna merah saya berikan Nama, Di sebelah kanan ada Sinar Matahari, di Tengah ada Box dan di sebelah kiri ada Monster Aneh, Jadi begini.
1. Kalian Loncati Boxnya, Lalu kalian akan menuju ke Sinar Maratahi
2. Secara otomatis si Lintah akan mengganti arah kalian dari kiri ke kanan.
3. Lalu kalian akan berbenturan dengan box, Tapi kalian jangan meloncati boxnya.
4. Terus Dorong Box sampai berada di bawah Monster aneh.
5. Setelah box berada di bawah Monster aneh, Kalian dapat menaik ke atas box, dan Monster anehpun dapat mencapai dan memakan Lintah yang menempel di kepala kalian tersebut. Dan kalianpun kembali Normal.

Alasan saya tidak memberikan Semua Cara melewati di Limbo adalah, untuk membuat Perjalan kalian di limbo menjadi seru. Karena jika kalian sudah tahu semuanya maka perjalanan di Limbopun akan menjadi Tidak seru karena kalian sudah mengetahui semuanya.
Sekian Artikel dari saya,Semoga bermanfaat Jika ada kesalahan mohon di maafkan. Untuk keseluruhan saya ucapkan TERIMA KASIH.
Previous
Next Post »

5 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
August 26, 2016 at 8:15 AM delete

pertama main stage pertama itu susah banget, pas yang disuruh kesebrang dan ada box. dikira ane suruh nyebrang naik di box :v

Reply
avatar
Knginfo.com
AUTHOR
August 26, 2016 at 8:31 AM delete

makasih gan ane jadi tau caranya

Reply
avatar
August 26, 2016 at 8:54 AM delete

wah game seru nih perlu di coba kaya nya, makin seru ada tutorialnya pula !
ngomong ngomong ini game PC or andro gan ?

Reply
avatar
Herry
AUTHOR
August 26, 2016 at 8:59 AM delete

game yang susah gan :D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
August 26, 2016 at 8:59 AM delete

Tersedia untuk PC dan Android gan

Reply
avatar

- Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel.
- Mengomentar menggunakan Link Tidak akan saya publishkan
- Tidak Boleh menggunakan kata yang kasar.
Udah itu saja peraturan Komentar di blog saya, Terima Kasih ©2016RBG Game EmoticonEmoticon

Loading...