Tentang PES 2017 yang akan di Rilis

Hy Agan dan Aganwati.
Ini adalah Hal yang sangat Menggembirakan bagi para pencinta Raja Game Sepak Bola Dunia yaitu PES/Pro Evolution Soccer. Karena PES2017 Sebentar Lagi akan di Rilis oleh Perusahaan asal jepang yaitu KONAMI. Konami akan merilis PES2017 pada Tanggal 20 September 2016, Tentunya PES2017 Akan sangat lebih keren daripada PES2016, Mengapa Bisa Lebih keren?? Karena KONAMI Telah menambah Fitur Baru agar lebih kelihatan Nyata di Banding PES2016, Ini dia Fitur tambahan yang ada di PES2017 yang sebelumnya tidak ada di PES2016 :

1. Real Touch (Sentuhan Nyata) 
Sistem model pemain baru diperkenalkan dengan pemain yang berbeda mengendalikan dan memanipulasi bola dengan cara yang unik dan mereka sendiri yang akan membuka begitu banyak skenario yang unik selama pertandingan.

2. Total Team Control (Kontrol Tim Sepenuhnya)
PES2017 akan membiarkan Anda men-setup beberapa strategi sebelum kickoff atau menyimpan secara permanen dan menggunakannya selama permainan dengan sentuhan tombol tanpa harus berhenti dan melakukannya lagi. Mengatur tim di gaya tiki taka, counter menyerang atau bahkan parkir bus. 

4. Custom corner/set piece strategies (Strategi Tendangan Sudut / tendangan bebas)

FIFA PES 2017 akan membiarkan pengguna menciptakan gaya kustom sendiri strategi untuk tendangan sudut atau pada saat tendangan bebas/set piece bola mati dan berkreasi.

5. Artificial intelligence (Kecerdasan Buatan)
Untuk pertama kalinya dalam pertandingan sepak bola, AI akan mengajarkan bagaimana Anda bermain! Perilaku pemain dan tim selalu menjadi pokok dalam serial, dan pada PES2017, Adaptive AI akan mengubah permainan olahraga selamanya dan membuat permainan jauh lebih tak terduga.

6. Improved graphics (Peningkatan grafis)
PES2017 akan hadir dengan meningkatkan grafis yang lebih bagus berkat penggabungan mesin fox.

7. Natural Player Movement (Gerakan pemain alami)

Insinyur Konami telah bekerja keras untuk menciptakan ratusan animasi baru dan ditugaskan untuk pemain yang berbeda memberikan pengalaman bermain yang unik misalnya dengan Jamie Vardy, dan Harry Kane.

8. Jim Beglin and improved commentary (Jim Beglin dan peningkatan komentar)
salah satu fitur yang selalu terganggu penggemar PES adalah membosankan dan generik komentar, Konami telah mengkonfirmasi bahwa Jim Beglin telah kembali dan mudah-mudahan kualitas komentar akan lebih baik.
Tanggal rilis: PES 2017 diatur akan dirilis atleast 1 minggu depan rilis FIFA 17. Yang berarti kita mungkin bisa PES 2017 dunia di sekitar 13 sampai 15 September 2016. Merilis permainan depan FIFA sangat penting menyangkut penjualan prihatin karena meskipun PES 2016 dinyatakan permainan sepak bola terbaik tahun lalu, FIFA blitz melewati PES dalam hal penjualan oleh beberapa margin. Konami biasanya rilis demo permainan baru setiap tahun seperti 1 bulan depan rilis resmi dari permainan.

Cover PES 2017: Sejak kesepakatan Messi dengan EA Sports ditetapkan berakhir, Konami siap menerkam kesempatan untuk menandatangani Lionel Messi. Saat ini Ronaldo dan Neymar memiliki kesepakatan dengan Konami dan keduanya muncul pada Cover PES 2O16 dan terlepas tidak ada tanda tangan Messi dengan Konami, keduanya sangat mungkin muncul di Serial Konami terbaru dengan judul Pro Evolution Soccer 2017. Dan Messi kemungkinan akan kembali pada cover  PES 2018 PES 2017 direncanakan akan dirilis minimal 1 minggu menjelang rilis FIFA 17. Yang berarti kita mungkin bisa mendapatkan PES 2017 di seluruh dunia pada sekitar tanggal 13-15 September 2016. Meluncurkan permainan menjelang FIFA sangat penting sekali karena menyangkut penjualan, meskipun PES 2016 dinyatakan pertandingan sepak bola terbaik tahun lalu, FIFA blitz melewati PES dalam hal penjualan oleh beberapa margin. Konami biasanya rilis demo permainan baru setiap tahun seperti 1 bulan menjelang rilis resmi dari permainan.

Komentator baru Portugis: Jim Beglin dan Peter Drury ditetapkan untuk tetap komentator Inggris, tapi Konami ditetapkan untuk membuat perubahan besar dalam versi Portugis dari permainan di mana Silvio Luiz dan Mauro Beting ditetapkan untuk digantikan oleh duo Milton Leite dan Mauricio Noreiga.


Lihat Trailernya
Previous
Next Post »

5 komentar

Write komentar
Knginfo.com
AUTHOR
August 30, 2016 at 6:39 AM delete

wiiih makin mantap aja gan tuh game pes

Reply
avatar
Eko Sutrisno
AUTHOR
August 30, 2016 at 6:52 AM delete

Yg 2016 aja keren apalagi yg 2017

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
August 30, 2016 at 7:28 AM delete

Pantas untuk ditunggu nih, PES 2017, jika diliat dari kelebihan-kelebihan yang disampaikan diatas, mungkin bisa menjadi lebih panas antara persaingan PES dan juga FIFA.. mantap infonya min.. makasih (y)

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
August 30, 2016 at 8:20 AM delete

waw, gk sabar mau download :D

Reply
avatar
wiendanovi
AUTHOR
September 9, 2016 at 9:18 AM delete

keren infonya,,pantesan temen2 saya pada heboh sama game ini

Reply
avatar

- Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel.
- Mengomentar menggunakan Link Tidak akan saya publishkan
- Tidak Boleh menggunakan kata yang kasar.
Udah itu saja peraturan Komentar di blog saya, Terima Kasih ©2016RBG Game EmoticonEmoticon

Loading...