Cara memainkan game dan Aplikasi Android di PC

Android adalah sistem operasi berbasis linux yang di rancang untuk perangkat layar sentuh seperti smartpone. memang kita akui aplikasi aplikasi android sangatlah menarik, begitupun dengan game game nya. untuk kalian para gamers android biasanya kalian ingin memainkannya lewat komputer atau PC. nah saya sekarang akan memberikan informasi penting kepada kalian yang ingin memainkan aplikasi android di PC.

Mulai yuk :D

1. Bluestack 

Bluestack adalah sistem operasi PC yang digunakan untuk memainkan atau menggunakan aplikasi android di PC. Bluestack ini mempunyai ukuran yang cukup besar sampai dengan 259 mb.

2. Droid4X

Droid4X pun tidak beda jauh dengan bluestack dengan fiture yang hampir mirip dan kegunaan yang sama. tetapi droid4X ini mempunyai ukuran yang sangat kecil hanya 8,3 mb

3. Amiduos  

Amiduos adalah sistem operasi PC yang mempunya picture yang hampir mirip dengan dua aplikasi di atas. tetapi Amiduos mempunyai kelebihan yaitu mempunyai 2 pilihan jenis android.
- Amiduos 2.0 Lollipop 2,9mb
- Amiduos 1.1 JellyBean 2,8mb

Udah yah hanya segitu informasi yang bisa saya sampaikan tentang memainkan aplikasi/game android di PC. Semoga bermanfaat.
Terima kasih :D
First

- Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel.
- Mengomentar menggunakan Link Tidak akan saya publishkan
- Tidak Boleh menggunakan kata yang kasar.
Udah itu saja peraturan Komentar di blog saya, Terima Kasih ©2016RBG Game EmoticonEmoticon

Loading...