Cara membedakan Inferno Tower yang on dan off di coc

Untuk Para pemain Game COC atau Clasher Sekarang saya kan memberikan informasi tentang  cara membedakan Inferno Tower yang on(Berfungsi) Dan yang off(Tidak Berfungsi).

Mulai Yuk:D

Untuk inferno tower yang on atau berfungsi. Biasanya mempunyai warna yang cerah atau menyala karena elemen lahar yang berada di sekitar Inferno Tower Tersebut. Ini dia gambarnya : 


Dan untuk inferno tower yang off atau tidak berfungsi. Biasanya mempunyai warna yang gelap dan tidak ada elemen lahar di sekitarnya. 
Ini dia gambarnya :

Nah Itu dia perbedaan dari Inferno Tower yang On(Berfungsi) dan yang Off(Tidak Berfungsi) 
Jika Di deretkan Akan kelihatan lebih jelas perbedaan Inferno Tower Yang On Dan yang Off
Ini Dia Gambarnya :

Bagaimana?? Sangat mudah bukan untuk membedakannya. Semoga ini dapat membatu anda memenangkan 100GEMS di coc karena menghancurkan 10 inferno tower yang anda serang ketika Inferno Tower tersebut sedang tidak berfungsi :D wkwkwkwkwk

Cukup sekian dari saya, Kurang lebihnya mohon maaf
Saya ucapkan TERIMA KASIH :D
Previous
Next Post »

- Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel.
- Mengomentar menggunakan Link Tidak akan saya publishkan
- Tidak Boleh menggunakan kata yang kasar.
Udah itu saja peraturan Komentar di blog saya, Terima Kasih ©2016RBG Game EmoticonEmoticon

Loading...