Sisi negatif Pokemon Go Versi Rizki Bigeye

Hy Agan dan Aganwati :D
Kali ini saya akan membahas tentang Sisi Negatif salah satu Game yang sedang buming ini, yaitu Pokemon Go.

Langsung saja kita ke akar permasalahannya :D
Siapa yang tidak tahu Game Pokemon Go, Game yang satu ini sedang beranjang sangat tinggi pada tahun ini, dengan isi dari permainan yang membuat para gamers berkeliling kota untuk menemukan Pokemon Jenis tertentu, tentunya banyak orang yang penasaran bahkan ada juga yang ketagihan sampai tidak tahu waktu ketika memainkannya. tetapi game yang di produksi dari kolaborasi antara Nintendo dan Niantic ini mempunyai sisi negatif yang sangat berbahaya, apa saja Sisi negatifnya??
Sisi negatif dari Pokemon Go antara lain :

1. Membuat kita menjadi aneh
Saya setuju dengan para blogger yang menyatakan bahwa para pemain Pokemon Go terlihat aneh ketika memainkannya, karena dengan gerak gerik yang mencurigakan dan selalu mencorongkan Hp ke depan akan terlihat aneh sekali ketika kita memperhatikannya.

2. Membuat kita tersesat
Dengan mencari Pokemon kemapun sesuai petunjuk GPS jika kita tidak sadar maka kita akan tersesat seperti yang saya Alami kemarin, Ketika saya memainkan Pokemon Go dan terlalu keasikan sampai arhirnya lupa memperhatikan jalan All hasil setelah menemukan pokemonnya saya tersesat. setelah sadar ternyata saya berada di desa yang jauh dari desa saya, Dan akhirnya saya langsung menguninstall Game tersebut :D

3. Lupa Makan
Pokemon Go juga dapat membuat kita lupa makan, Ntah itu Makan siang,Makan sore,Atau makan Malam, Karena game ini menuntun kita untuk menjauh dari rumah, karena setelah saya memainkan gamenya di rumah saya tidak ada sama sekali Pokemon yang muncul haha. Mungkin takut di usir sama Emak saya wkwk

4. Dapat meninggalkan Pekerjaan
Pokemon Go juga dapat membuat kita meninggalkan Pekerjaan demi mencari pokemon jenis tertentu, Mengapa saya mengatakan demikian, karena Teman saya si Kampret rela meninggalkan Pekerjaannya demi mengalahkan teman saya yang satu lagi yang sudah mengumpulkan banyak Pokemon yang keren.

Baca Juga >> Kumpulan Game yang dapat membuat kecanduan dan Lupa Waktu

5. Lupa sama Pacaran
Jangan salah, Bermain Pokemon Go juga dapat membuat kita Lupa untuk mempunyai pacar, Karena kita akan dipaksa terus beraktivitas untuk mencari Pokemon keren, tanpa mementingkan Pacar, Emang ente mau ga punya pacar/istri sampai tua?? haha

6. Kuota Cepat habis
Ketika kita bermain Pokemon Go Kuota kita akan disedot banyak Oleh game itu, karena dengan kolaborasi pemakaian GPS dan Game online, kuota akan berkurang 2x Lipat, Jadi kemungkinan THR kita abis beli kuota :D

7. Meningkatkan Resiko Kanker
Apa kalian Tidak percaya Pokemon Go beresiko terkena Kanker?? ya Pokemon Go dapat membuat kita Kanker alias KANTONG KERING, Bagaimana Tidak, Jika di itung itung 1x penelusuran mencari pokemon go menghabiskan banyak uang, apa saja kah??
- Tranfortasi

- beli minum
- beli kuota
- beli makanan
- DLL
Dengan Catatan : Orang yang kecanduan rela kemanapun demi mencari Pokemon Keren.
Jadi kalau kalian ga Kecanduan dan rela kemanapun, Gausah ngebantah yang nomor 7 yah wkwkkw :D

Nah hanya segitu saja Sisi negatif Pokemon Go Versi Rizki Bigeye, Semoga bermanfaat dan bisa menyadarkan kalian untuk tidak terlalu fanatik terhadap apapun itu, jika ada kesalahan kata saya minta maaf, untuk keseluruhan saya ucapkan,
TERIMA KASIH :D
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Admin
AUTHOR
July 17, 2016 at 7:44 PM delete

Yang pertama paling bener, berhubung ane tinggal dikampung main pokemon go kelihatan aneh a.k.a mirip wong edan :v

Reply
avatar

- Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel.
- Mengomentar menggunakan Link Tidak akan saya publishkan
- Tidak Boleh menggunakan kata yang kasar.
Udah itu saja peraturan Komentar di blog saya, Terima Kasih ©2016RBG Game EmoticonEmoticon

Loading...