2 Game sidescroller yang akan mengasah otakmu

Hy Agan dan Aganwati :D
Game adalah Hiburan yang sangat ampuh untuk mengobati rasa bosan, kita bisa melakukan apa saja yang kita mau di dalam game tertentu, Contoh kerasnya Membunuh orang dalam Game GTA "Grand Theft Auto" dan mengikuti Peperangan dalam Game-Game bergenre Shooter, Selain itu ada pula game yang akan membuat Otakmu bekerja untuk melewati Jebakan Jebakan atau Mencari jalan keluar, dan sekarang saya akan memberitahu Gamenya agar kalian bisa langsung memainkannya.

1. Limbo
Limbo adalah Game sidescroller 2D, menggabungkan sistem fisika Box2D untuk mengatur objek lingkungan dan karakter pemain. Pemain memandu seorang bocah yang tidak disebutkan namanya melalui lingkungan berbahaya dan perangkap saat ia mencari adiknya. Game Limbo mempunyai Grafik yang keren hanya dengan warna gelap seperti Hitam,Putih,Abu-abu dan sejenisnya, Memang seperti Game Classing yah, Tetapi jika kalian sudah memainkannya pasti akan ketagihan dan main terus sampai Tamat.
Apa yang membuat Game ini bisa mencuci otak kita??
Jawabannya : Di dalam Game Limbo banyak sekali halangan yang dapat menghentikan kita bahkan membunuh kita, dengan begitu kita harus memutar otak untuk menemukan jalan keluar untuk melewati halangan tersebut, Bukan hanya itu kita juga di tuntut untuk mencari cara dengan menggunakan Objek benda yang telah di sediakan untuk melewati daerah yang tidak bisa di lewati hanya dengan kaki saja, dan Objek bendanyapun tidak mudah untuk di temukan, kadang Objek Benda ada di tempat tersembunyi, dan yang paling membuat kita berfikir adalah, Objek benda yang berguna untuk membantu kita melawati daerah tertentu, terkadang susah untuk di tebak seperti Pohon yang bisa kita rubuhkan untuk menjadi jembatan.

Kalian dapat mendownloadnya Untuk PC atau Android, Cari saja Linknya banyak ko yang pajang :D

Persyaratan Sistem
1. Opration Sistem : Windows xp/7, Vista
2. CPU : Intel core 2 Quad Q6000 2.4 GHz, Amd FX 8120 3.1 GHz
3. RAM : 4GB
4. Hard Disk Space : 3GB
5. Vidio Card : GeForce GTX 660, Radeon R9-270

     Trailer Limbo 


    Baca Juga >>> 5 Cara melewati Rintangan Sulit di game Limbo

    Baca Juga

    2. Inside
    Inside Adalah game yang hampir sama dengan Limbo, Bedanya adalah Jika Limbo hanya Berwarna Gelap,Lain hal dengan Inside yang menggunakan Warna-Warni, yang membingungkan dalam game ini adalah, Tujuan dari game yang tidak jelas, Menjadi sesuatu yang sangat sulit sebenarnya untuk melakukan review dan membicakan game ini tanpa mengandung spoiler sama sekali. Sesuatu yang tetap berusaha kami bungkus rapi dengan satu harapan yang sama, bahwa Anda akan menemukan alasan mengapa banyak gamer yang jatuh hati dengan game ini, terutama lewat konten yang ternyata berakhir tak seperti yang Anda bayangkan. Fakta bahwa PlayDead berhasil menyembunyikan begitu banyak hal terkait Inside membuat game ini bahkan lebih bersinar daripada yang seharusnya. Rasa penasaran dan misteri adalah nyawa game ini. Tetapi Meskipun alur cerita yang tidak jelas, Game ini dapat membuat otak kita berpikir loh ketika memainkannya. sama seperti Limbo yang membuat Otak berpikir karena Jebakan atau pencarian jalan keluar, Game inipun Seperti Itu.

    Download Game Limbo >>> Disini

    Persyaratan Sistem
    1.Operating System: Windows 7/8/10CPU: Intel Core 2 Quad Q6600 @ 2.4 GHz, AMD FX 2. 8120 @ 3.1 GHz
    3. RAM: 4GB

    4. Hard Disk Space: 3GB
    5. Video Card: GeForce GTX 660, Radeon R9-270


    Trailer Inside

    Nah hanya segitu yang bisa saya sampaikan tentang 2 Game Sidescroller yang akan mengasah otakmu, Jika ada kesalahan mohon di maafkan, Untuk keseluruhan saya Ucapkan TERIMA KASIH.
    Previous
    Next Post »

    3 komentar

    Write komentar
    Anonymous
    AUTHOR
    August 31, 2016 at 8:47 AM delete

    waw, seru
    izin comot gan :D

    Reply
    avatar
    Monyoku
    AUTHOR
    August 31, 2016 at 8:53 AM delete

    saya kalau nonton limbo kok rada ngri ya haha.

    Reply
    avatar
    Anonymous
    AUTHOR
    August 31, 2016 at 10:12 AM delete

    Keren gamenya min. walaupun gamenya hanya 2D, namun grafiknya ngak kalah keren, ditambah efek horror dari gamenya.. makin mantap untuk dimainin, makasih min infonya (y)

    Reply
    avatar

    - Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel.
    - Mengomentar menggunakan Link Tidak akan saya publishkan
    - Tidak Boleh menggunakan kata yang kasar.
    Udah itu saja peraturan Komentar di blog saya, Terima Kasih ©2016RBG Game EmoticonEmoticon

    Loading...