Emulator Untuk Game Playstation yang bisa di mainkan di PC atau Android

Hy Agan dan Aganwati :D
Kalian mau main game Playstation tapi ga punya Psnya?? Jangan kawatir karena jika kalian mempunyai Smartphone Atau PC(Komputer) Kalian sudah bisa memainkannya ko, Caranya sangat mudah kalian hanya perlu mendownload Emulator Khusus PS1 atau PS2. Karena sekarang banyak sekali Perusahaan yang membuat Sofware atau Aplikasi berjenis Emulator Game yang mempunyai kegunaan mensupport Game PS untuk di mainkan di Smartphone atau PC. Langsung saja kita ke Topik, Apasajakah Emulator tersebut :

1. PPSSPP
PPSSPP adalah singkatan dari "Portable Playstation Simulator Suitable for Playing Portably" Jika kita ingin bermain Game PS2 kalian diwajibkan untuk mendownload Game di Browser dengan Format ISO, di Browser banyak ko gan yang pajang Game PPSSPP buat di Download. Emulator yang satu ini menurut saya adalah Emulator Terbaik yang membantu kita untuk memainkan Game PS2, Ya PPSSPP mensupport Game PS2 untuk bisa di mainkan di Opration Sistem tertentu seperti Android dan Windows, Bukan hanya Android dan Windows saja yang dapat mengakses emulator yang satu ini, PPSSPP telah Mensupport 10 Opration Sistem, yaitu :
- Android
- Windows
- Blackberry
- IOS
- MacOSX
- Linux
- Pandora
- Symbian
- Meego
- dan Maemo
Aplikasi dan Sofware ini sudah ada ketika tahun 2012, dengan Produk pertama ber Versi 0.1 dan baru baru ini PPSSPP baru saja mengeluarkan Produk terbarunya pada tanggal 19 Maret 2016 yaitu PPSSPP V1.2.2.
Tentunya PPSSPP V1.2.2 ini jauh lebih baik ketimbang Versi-Versi sebelumnya, Karena Pihak PPSSPP menjelaskan bahwa kerusakan, Masalah Gambar, Masalah Suara, dan Masalah penanganan Iso sudah di perbaiki sepenuhnya di Versi ini. Jadi tunggu apalagi Segera Download dan mainkan Game Playstationnya.
Situs Resmi                       : http://www.ppsspp.org/
Download Emulatornya   : Download
Ini Trailernya


Baca Juga >>> 10 Game jadul yang bakal bikin kamu Flashback

2. ePSXe

Jika PPSSPP adalah Emulator Terbaik untuk PS2, dan Inipun Emulator Terbaik untuk PS1, ePSXe, ePSXe adalah Emulator yang dapat Mensupport game PS1 agar dapat di mainkan di Opration sistem lainnya seperti Windows, Tetapi sebelum dapat di akses di Windows, ePSXe hanya bisa di akses lewat Smartphone Android, Karena kemajuan pesat yang di hasilkan ePSXe Anak-anaknya berusaha keras untuk membuat ePSXe dapat di akses ke Opration Sistem PC/Komputer, Bahkan sekarang ePSXe sudah sampai Versi 2.0.5 dan sudah dapat mengakses 4 Opration Sistem Seperti :
- Windows
- Android
- Linux
- dan MacOSX
Tetapi sebenarnya di versi 2.0.1 pun sudah dapat di akses oleh keempat OS tersebut, Karena ada kendala di beberapa OS maka ePSXe pun di Optimalkan ke Versi 2.0.5 sampai Masalah banyak yang terselesaikan di beberapa OS, Untuk mendowload Gamenyapun mempunyai Format yang sama Seperti PPSSPP yaitu Format ISO, Bedanya adalah dari jenis Game tersebut, Jika PPSSPP jenis Game ISO PS2 beda dengan ePSXe yang mensupport jenis Game ISO PS1.
Situs Resmi : http://www.epsxe.com/
Download Emulatornya : Download  

Nah itu dia Emulator untuk Game Playstation yang bisa di mainkan di PC atau Android, Semoga dapat membantu kalian, Jika ada kesalahan mohon di Maafkan. dan untuk keseluruhan saya ucapkan TERIMA KASIH.
Previous
Next Post »

6 komentar

Write komentar

- Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel.
- Mengomentar menggunakan Link Tidak akan saya publishkan
- Tidak Boleh menggunakan kata yang kasar.
Udah itu saja peraturan Komentar di blog saya, Terima Kasih ©2016RBG Game EmoticonEmoticon

Loading...