Game 2d yang bisa bikin kamu Emosi setengah Mati!!

Hy Agan dan Aganwati :D
Bermain Game adalah hal yang sangat menyenangkan, Selain Melepas rasa bosan Bermain game pun dapat mengurangi masalah yang ada di kepala kita, Dan biasanya banyak orang bermain game hanya ketika sedang Bosan dan ada juga yang bermain game karena alasan Hobi yang sering di sebut sebagai Gamers.

Tapi Tahukah kalian banyak game-game yang terkadang membuat kita emosi, Emosi dari hal tidak di sengaja atau memang kitanya yang kurang jago memainkannya, dan adapula Emosi akibat Game yang dibuat memang untuk membuat kesal para pemainnya, dan saya akan membahas Game yang jenis ini. 
Ini dia beberapa Game yang dibuat memang untuk membuat kesal para pemainnya :

1. Cat Mario
Cat Mario adalah Game 2d berjenis Platform, Game ini mempunyai Fitur yang sangat mirip dengan game Mario Bros, Bedanya adalah jika Mario Bros sangatlah mudah untuk melewati rintangan rintangannya, Cat mario tidak seperti itu, Game ini mempunyai banyak jebakan yang tidak terlihat, Bahkan di tempat yang tidak terpikirkan oleh para pemainnya, Jangankan Stage terakhir, Stage Pertama pun akan menghabiskan banyak nyawa untuk melewatinya, Selain itu game inipun tidak mempunyai batasan nyawa, tidak seperti Mario Bros jika nyawa yang kita punya sudah habis, maka game akan berakhir dan kembali ke awal, tetapi di Cat Mario kita tidak mempunyai nyawa sama sekali, karena ketika kita mati Tulisan Nyawa hanya sebagai Pormalitas, Mengapa karena jika nyawa di Cat mario kita sudah 0 dan mati kembali, Tulisan nyawa disitu akan menjadi -400 dan jika mati kembali akan menjadi -399, Aneh bukan?? Jika kalian penasaran dengan Game ini,Kalian bisa dengan mudah mendownloadnya di browser, dan jika sudah main Tolong tahan emosi kalian agar komputer kalian tidak rusak di pukul :D

2. Eryi's Action

Etyi's Action pun adalah game 2D dan juga jenis Platform, Game ini menceritakan tentang seorang Gadis Perempuan yang berencana menghancurkan Musuh yang telah mencuri Buah Melonnya, tetapi Rintangan yang dia hadapi tidak lah biasa, Seperti halnya Cat marion, Game inipun mempunyai Rintangan/Jebakan yang tersembunyi atau tidak kelihatan, Bahkan Kotak Eventnyapun terbilang menipu, bedanya adalah Game ini bisa mengangkat semua benda, Bahkan binatang binatang yang dapat membuat dirinya mati, dan hebatnya Game ini memaksa kita untuk berpikir bagaimana menemukan jalan yang aman, Sama halnya dengan Cat Mario, di dalam game inipun yang namanya Nyawa hanyalah Formalitas, Jika kalian kuat menahan Rusaknya Game ini, Kalian bisa mendownloadnya dengan mudah di Browser.

Update!!

Nah itu dia beberapa Game yang bisa bikin kamu Emosi setengah mati, Bagaimana?? Penasaran untuk mencobanya?. Jika iya, silahkan kalian coba tetapi saya ingatkan untuk tenangkan diri kalian, dan kontrol emosi kalian, Karena saya sudah memainkan 2 game ini dan Hasilnya Keyboard Rusak Akibat saya pukul haha. Jika ada kesalahan mohon di maafkan, Untuk keseluruhan saya ucapkan TERIMA KASIH :D
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
August 18, 2016 at 5:17 AM delete

saya pernah memainkannya 1 kali.. trus saya berhenti :D

Reply
avatar
Petapa Ilmu
AUTHOR
August 18, 2016 at 9:47 AM delete

wkwkw cat mario yang paling sadis :v

Reply
avatar

- Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel.
- Mengomentar menggunakan Link Tidak akan saya publishkan
- Tidak Boleh menggunakan kata yang kasar.
Udah itu saja peraturan Komentar di blog saya, Terima Kasih ©2016RBG Game EmoticonEmoticon

Loading...