10 Game jadul yang bakal bikin kamu Flashback!

Hy Agan dan Aganwati :D
Sekarang saya akan memberikan Game-Game jadul yang akan membuat kalian Flashback.
Semakin Berkembangnya jaman Teknologi yang di hasilkan akan semakin Baik bahkan sangat baik, Seperti halnya salah satu Vidio Game bermerk Playstation, Vidio Game Playstation sangatlah Berkembang Pesat, Kita ketahui bahwa ketika kita masih kecil, kekita Tahun 2005 mungkin saya masih memainkan Vidio Game Playstation 1,  Dan saat ini di tahun 2016, Perkembangan Playstation sudah sampai 4 Level. yaitu :
- Playstation1
- Playstation2
- Playstation3
- dan Playstation4.
Jadi saya rasa kalian para pemain Vidio game Playstation sudah melupakan Game Game yang sangat seru di Playstation1, Maka dari itu sekarang saya akan mengingkatkan anda kembali :D

Apasajakah Gamenya :
1. CTR(Crash Team Racing)

Apa kalian masih ingat dengan Game Playstation1 yang satu ini?? ya Crash Team Racing atau sering di sebut CTR, Game ini bergendre Sport, karena kita harus Bersaing untuk Finis di nomor satu ketika balapan, Tidak hanya itu, Game inipun dilengkapi oleh Senjata untuk Persediaan kita menghancurkan Lawan.

2. Harvestmoon Back to Nature
Harvestmoon Back to Nature adalah Game yang membuat kangen, Game ini menceritakan tentang seorang dari kota yang harus tinggal di Desa karena titipan pamannya, Pamannya menyuruh orang dari kota ini untuk mengurus ladang dan peliharaannya. Bukan hanya itu yang bikin saya kangen adalah, Pernikahan yang ada di dalam game ini :D

3. Crash Bandicot
Crash Bandicot adalah game yang satu produk dengan CTR, yaitu Produk dari Naughty Dog, Jika CTR menggunakan Mobil ketika Berpetualang, beda halnya game ini yang hanya berjalan kaki dan harus mampu menghadapi rintangan dengan baik.

4. Pepsi Man
Game dengan tokoh yang unik ini bertugas untuk melewati semua rintangan di perjalanan demi mencapai keinginannya, Kita hanya perlu membelok belokannya ketika memainkan game yang satu ini, karena Untuk berlari tidak memerlukan tombol apapun atau Otomatis, Memang terlihat membosankan, tetapi ketika kalian memainkannya game ini akan sangat menyenangkan.

Baca Juga>> Kumpulan game yang bikin kalian kecanduan/Lupa waktu

5. Xtreme
Game yang satu ini adalah game Sport, Sama halnya seperti CTR yang saling sikut untuk Finis di posisi pertama game inipun seperti itu, Bedanya jika CTR menggunakan Mobil dan Tembakan untuk menghancurkan lawan, Game ini hanya menggunakan Speda,Skateboard,dan sepatu roda lalu untuk menghancurkan lawan hanya memakai kedua tangan.

6. Nascar Rumble
Nascar Rumble adalah game Balap Realy yang seru, Selain Bersaing untuk finish di posisi pertama game inipun,  dapat menghancurkan lawan menggunakan Event yang di berikan di setiap jalan. dan serunya kita di tantang untuk mendapatkan semua jenis mobil di game ini.

7. Jackie Chan Stuntmaster
Jackie Chan Stuntmaster adalah game Adventure yang sangat seru, Tidak kalah seperti game Playstation2 yang banyak game petualangannya, Game inipun berpetualang dari kota ke kota untuk menyelamatkan dunia dari para penjahat, Trik dan pukulannyapun sangatlah mirip seperti aslinya

8. Lets & Go
Game Lest&Go pun sangatlah menarik perhatian, Akibat Film Kartunnya yang sangat seru saat itu, Menjadikan Vidio Gamenyapun seru, kita bisa balap menggunakan Mobil Tamia, Membuat Lintasan Balap, Membeli Mesin, dan mendapatkan mobil baru dalam game ini. Setiap Mobil tamia mempunyai Senjata yang berbeda beda.

9. Super Shot Soccer
Super Shot Soccer bukanlah Permainan sepak bola biasa, Game ini dapat mendang dengan kekuatan yang dimiliki Team Masing masing, bukan hanya Kekuatan untuk menendang ke gawang, Game inipun di lengkapi kekuatan untuk mengelabui Lawan, dengan expresi yang sangat menarik ketika penjaga gawang yang tidak kuat menahan tendangan berkekuatan super, game ini sangatlah disenangi.

10. Digimon Rumble Arena
Digimon Rumble Arena adalah game terakhir yang pastinya sangat seru, dengan pertempuran di sebuah arena sampai tidak ada yang bisa kabur, Pastinya Pemain game ini sangatlah bersusah payah untuk mengalahkan musuh, Jika bermain Adventure Game ini memberikan tugas kepada si pemain untuk mengalahkan Raja berkepala Tengkorak.

Nah itu dia 10 Gamenya, Semoga kalian Flashback dan dapat memainkannya di Pc/Laptop hehe, jika ada kesalahan mohon di maafkan, Untuk keseluruhan saya ucapkan.
TERIMA KASIH 
Previous
Next Post »

5 komentar

Write komentar
August 4, 2016 at 9:18 AM delete

Asli jadi kangen ama Game - game PS1 . Terutama CTR , ane suka pakai hula - hula ... hahahaha

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
August 4, 2016 at 10:22 AM delete

Nice info gan, Nomer 1 sering banget ane mainin waktu smp

Reply
avatar
Reza Alsefi
AUTHOR
August 4, 2016 at 10:24 AM delete

bikin flasback nih artikel,jadi kangen masa kecil dulu..

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
August 10, 2016 at 9:36 AM delete

kalo ane kangen bermain CTR gan sumpah pengen maen lagi tapi lewat PS1

Reply
avatar
Petapa Ilmu
AUTHOR
August 10, 2016 at 9:41 AM delete

wah bener nih game gamenya bikin flashback

Reply
avatar

- Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel.
- Mengomentar menggunakan Link Tidak akan saya publishkan
- Tidak Boleh menggunakan kata yang kasar.
Udah itu saja peraturan Komentar di blog saya, Terima Kasih ©2016RBG Game EmoticonEmoticon

Loading...